Belajar Yuuk!!...: Mendelete Akun Friendster dengan Aman dan Bersih

Mendelete Akun Friendster dengan Aman dan Bersih

Written by Penyair Manis
Monday, 22 December 2008 19:02

Anda punya rencana ingin mendelete atau menghapus akun friendster anda? Sebelum melakukan itu semua sebaiknya anda pikir-pikir duhulu? Anda ingat-ingat lagi entah itu sisi baiknya maupun Sisi Negatif Friendster. Bila niat anda mendelete akun Friendster karena merasa bahwa di Friendster, privacy anda kurang terjaga atau mungkin karena anda merasa bahwa akun anda sering banget dibajak oleh orang lain alias dipakai oleh orang lain tanpa seizin anda. Sebaiknya anda baca dulu Selamatkan Akun Friendster Anda, sehingga anda bisa lebih tahu bagaimana melindungi Friendster anda dari tangan-tangan jahil.

Tapi bila Friendster anda sudah terlanjur ada yang membajak atau dipergunakan oleh tangan-tangan jahil, salah satu solusinya bisa anda baca di Bila Akun Friendster Anda dicuri Orang, don’t worry, semua masalah pasti ada solusinya.

Namun… bila tekad anda telah bulat, dan anda merasa bahwa hanya dengan mendelete akun friendster anda, maka privacy dan kehidupan anda lebih terjaga dan lebih aman dari gangguan tangan-tangan jahil, bisa anda baca bagaimana cara lengkapnya men-delete akun friendster disini.

Cuma satu hal, sebelum anda melakukan tindakan terakhir yaitu mendelete akun Friendster, anda Wajib ingat-ingat dulu comment-comment atau testi yang pernah diberikan kepada teman-teman, mantan pacar, atau family anda. Kenapa? Karena meskipun anda telah Mendelete Akun Friendster anda, tidak serta merta bahwa comment-comment atau testi yang pernah anda berikan secara otomatis ikut terhapus atau terdelete? Comment dan testi anda akan terus terpampang dan bisa dibaca di akun-akun Friendster milik teman, atau mantan pacar anda meskipun anda telah mendelete akun Friendster anda!

Lalu bagaimana cara mendelete comment atau testi yang pernah diberikan? Caranya cukup mudah dan bisa anda baca di Menghapus Comment yang pernah diberikan di Friendster.

Kenapa anda harus menghapus semua comment-comment atau testi anda? Jawabannya kembali ke masalah anda sendiri? Bila anda menginginkan sebuah privacy? Maka proses menghapus comment-comment ini wajib anda lakukan. Karena bila tidak, meskipun anda telah menghapus akun Friendster, orang lain akan tetap menganggap bahwa anda masih dan selalu Ber-Friendster ria, karena mereka masih bisa membaca comment-comment yang pernah anda berikan.

Anda tentu tidak ingin kan comment-comment yang pernah anda berikan ke mantan pacar anda dibaca oleh pacar anda yang sekarang? Dan pacar anda menganggap bahwa ternyata anda masih suka “main mata” dengan mantan anda?

Biar hal seperti ini tidak terjadi, maka dari itu sebelum anda memutuskan untuk Men-Delete akun friendster anda, sebaiknya anda lakukan dulu proses pembersihan dan penghapusan terhadap comment-comment yang pernah anda berikan? Karena bila kemudian anda terlanjur menghapus akun Frindster anda, dan anda lupa menghapus comment-comment anda tersebut, maka anda tidak bisa melakukan apa-apa, kecuali anda meminta kepada pemiliki Akun Friendster (dimana comment anda berada) untuk menghapusnya.

Tidak ada komentar:

Copyright © Belajar Yuuk!!... Urang-kurai